Orang Orang Sukses di dunia E-Commerce

TREN BISNIS TELAH BERGESER ke ERA DIGITAL ONLINE ATAU DIKENAL JUGA DENGAN E-COMMERCE dan TELAH MENJADI RAJA DIANTARA BIDANG-BIDANG BISNIS YANG ADA DISELURUH DUNIA.
COBA PERHATIKAN ORANG-ORANG & PERUSAHAAN BERIKUT INI

Larry Page
Saat ini total kekayaan bersih pendiri Google ini mencapai US$23 miliar. Bertambahnya kekayaan Larry Page disebabkan oleh pendapatan perusahaannya yang mencapai US$50 miliar, setara Rp484 triliun. Tahun ini kekayaannya diramalkan bertambah US$4 miliar, atau Rp38,7 triliun (2013).
Kemungkinan kekayaan Larry Page akan terus meningkat, seiring naiknya popularitas mesin pencarian Google, yang semakin luas digunakan pada perangkat mobile.

Sergey Brin
Sebagai salah satu pendiri Google, yang memiliki jabatan Direktur Proyek Mountain View, Sergey Brin dilaporkan memiliki total kekayaan bersih mencapai US$22,8 miliar, atau setara Rp220 triliun (2013).

Berbeda dengan Larry Page, sebagian besar tugas Sergey Brin adalah mengawasi perkembangan operasional Google. Ia pun kerapkali terjun langsung dalam pengembangan proyek Google, seperti Google Glass dan mobil-mobil robot yang dikontrol tanpa menyetir.

Mark Zuckerberg
Dengan sosok yang satu ini pasti Anda tidak asing lagi. Ya dialah pendiri Facebook. Bermula dari keisengan membuat aplikasi sosial media yang hanya dipergunakan untuk kampusnya saja. Kini memiliki kekayaan US$ 34,7 Milyar atau setara Rp. 423 Triliun (2014



Bill Gates
Seorang pendiri Microsoft. Saat ini Bill Gates memiliki total kekayaan bersih berjumlah US$67 miliar, atau setara Rp649 triliun (2013). Tahun ini, total kekayaannya meningkat US$6 miliar, setara Rp58,1 triliun (2014). Kekayaannya ini didapat dari perusahaan Microsoft.

Jeff Bezos
Pemilik Amazon.com ini memiliki total kekayaan bersih mencapai US$25,2 miliar, atau setara Rp247 triliun (2014). Lonjakan kekayaan ini disebabkan karena harga saham perusahaannya meningkat 40 persen. Tahun ini, kekayaannya diperkirakan bertambah US$6,8 miliar, atau Rp65,8 triliun.



Pada Januari 2014 Bakrie Global Group membeli saham Path senilai US$ 25 Juta atau setara Rp. 304 Milyar. Kenapa? Karena mereka melihat begitu besarnya prospek bisnis online, karena seiring perkembangan & berjalannya waktu harga sahamnya akan semakin melambung.

Kaskus, sebuah komunitas online di Indonesia, telah mengumumkan ekspansi bisnis untuk 2011. Mereka resmi bermitra dengan perusahaan bernama Global Digital Prima (GDP). GDP adalah bagian dari grup PT Djarum, yang lebih dikenal lewat produk rokok kreteknya dengan membeli saham Kaskus senilai Rp. 1,2 Triliun. Dari bisnis e-Commerce nya, Kaskus berhasil meraih penghasilan sekitar 160 juta dolar atau setara dengan Rp 1,9 triliun per bulan (26/11/2014)

SEPERTI ITULAH PERKEMBANGAN BISNIS DIGITAL ONLINE. APAKAH PENGHASILAN MEREKA SEPERTI TANPA BATAS? YA TENTU SAJA! KARENA MEREKA MELAKUKAN BISNIS DI DUNIA ONLINE YANG TANPA BATAS DIMANA PENGGUNANYA TERUS BERTUMBUH.
LALU BAGAIMANA BILA DREAM4FREEDOM MENJADI RAJA BISNIS KOMUNITAS ONLINE DI INDONESIA dan ASIA. BERSIAPLAH UNTUK MENJADI BAGIAN KESUKSESAN BESAR DREAM4FREEDOM!

Ambil keputusan sekarang dengan menjadi bagian dari Kesuksesan Keluarga Besar Dream for Freedom (D4F) : Registrasi Calon Member 

 
jual,beli,bitcoin,indonesia bisnis,hp android,modal,kecil bitcoin,jual,beli